Minggu, 25 Januari 2015

Tips Bermain Master League Pes 2013



master league

Ada banyak hal yang harus dilakukan ketika kamu memulai Master League di PES 2013. Jika kamu baru memulai dengan tim baru, posting ini akan berfungsi sebagai panduan cepat dalam memulai master league.

pes 2013 master league
PES 2013 Master League dimulai dengan mini-film, dengan beberapa pria, mungkin agen kamu, mempromosikan kamu untuk direktur / manajemen klub senior. Kamu kemudian dapat memilih nama, penampilan, dan tim.

pes master league team selection
Jika kamu ingin menggunakan pemain yang nyata, pilihlah Club Team Lineup.

master league
Setelah semuanya selesai, agen kamu akan menyalami tangan direkturv klub, dan kamu akan dipekerjakan.

pes press conference
Kamu kemudian diresmikan kepada pers. Memberitahu mereka bahwa kamu adalah 'Special One'?
Setelah bertemu sekretaris dan berbicara dengan tim, kamu bisa mengetahui semua hal yang terjadi di Master League.

pes 2013 game plan
Hal pertama yang harus dilakukan adalah pergi ke rencana permainan, di bawah My Team -> Game Plan. Buatlah 4 formasi dan pilihan taktik lainnya agar kamu tidak perlu melakukan hal tersebut setiap ada pertandingan. Juga, pastikan bahwa 7 pengganti di sebelah kiri terdiri dari pemain di semua posisi.

pes squad list
Selanjutnya, di bawah My Time -> Squad List, kamu dapat melihat kondisi semua pemainmu, dan menempatkan mereka di daftar transfer jika diperlukan.

pes 2013 master league training
Dalam My Team -> Training, kamu dapat mengatur berapa banyak fokus pelatihan yang ingin dimasukkan ke dalam setiap aspek dari tim. Jumlah titik fokus akan tergantung pada pelatih yang kamu sewa. Point pelatihan dapat ditambahkan lagi sebagai kemajuan di setiap musim.

pes item shop
Di bawah Item -> Shop, kamu dapat menggunakan poin untuk membeli barang-barang untuk membantu pelatihan. barang-barang yang dibeli dengan GP harus sesuai dengan kebutuhan pemain sehingga akan membantu efektifitas pelatihan, dan usahakan item yang dibeli diperuntukkan untuk pemain muda, karena pemain muda akan lebih cepat berkembang kemampuannya dibanding pemain veteran.

pes master league boots boosting
Dalam Items -> Item List -> Boots, kamu dapat melengkapi sepatu pemain dalam tim. Kamu akan mendapatkan sepatu baru ketika kamu berkembang dalam Master League, masing-masing koleksi sepatu tersebut akan meningkatkan statistik kemampuan pemain jika dipakaikan pada pemain yang tepat.

pes master league equipment
Kamu dapat melengkapi item yang sudah dibeli atau dibuka dalam item -> equipment.

pes 2013 list of targets
Sekarang adalah waktunya untuk membeli pemain. Masuk ke Head to Negotiations -> List of Targets untuk mencari pemain yang dapat dibeli dengan mudah. setelah itu teka R2 dan carilah informasi tentang seberapa besar kemungkinan pemain tersebut mau bergabung ke tim, info tersebut dapat dilihat di scouting report.
Kamu dapat mengidentifikasi pemain dan menambahkannya ke daftar shorlist, yang dapat diakses melalui Negosiasi -> Favorit.


pes master league advance search
Gunakan Negotiations -> Advance Search untuk mengatur parameter khusus dalam mencari pemain ideal. Ketika bergulir melalui list, awasi terus pada 'Chance of Signing' dan membuat tawaran jika 80% atau lebih tinggi. Secara umum, aku menemukan bahwa akan lebih mudah mendapatkan pemain pada posisi yang kekurangan pemain.
Kamu juga dapat mencoba penawaran untuk pemain dengan rendahnya tingkat kebutuhan terhadap tim mereka, menekan R2 / RT dalam players list.

pes master league sponsors
Lihatlah sponsor tim dalam Finances -> Sponsors List. Tidak ada banyak yang dapat kamu lakukan di sini. Jumlah sponsor akan tumbuh saat timmu memenangkan piala.

pes 2013 coach
Pilih staf pelatih di Finances -> Hire Staff. Idealnya, pilih staf pada gaji 5 juta jika mampu membelinya. Kadang-kadang, ada lebih dari 1 staf pada gaji tersebut, sehingga memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan. Aku lebih suka orang di atas karena ia lebih seimbang, meskipun ia memiliki kekurangan dalam titik fokus pelatihan.

pes 2013 athletic trainer
Bentuk pemain yang sangat penting, untuk memastikan mereka setidaknya pada panah hijau untuk sebagian besar pertandingan. Untuk Athletic pelatih, aku akan memilih orang ini dari yang lain.

pes 2013 scout
Pilihan pencari pemain tergantung pada strategi transfer. Jika kamu mengadopsi gaya Bayern Munich dan suka membeli pemain top dari rival domestik, orang ini akan sesuai dengan kebutuhan timmu. Ada pencari pemain yang mengkhususkan diri dalam pemain muda, atau tim asing juga.

pes 2013 club doctor
Meskipun pemain jarang cedera, aku akan menyewa dokter terbaik.


Itulah semua trik yang aku lakukan dalam memulai Master League di PES 2013. Jika kumu bosan dengan penampilan manajer, pergi ke System -> Settings Appearance dan kamu dapat menganti gaya rambut, bahkan dapat menganti wajah manajer tanpa operasi plastik ..hahahaha
pes manager appearance

Semoga tips dan trik tersebut dapat membantu, walaupun sudah ada PES 2014 bahkan ada PES 2015 yang terbaru, tapi menurutku Master League PES 2013 adalah yang terbaik, yaiyalah aku belum nyobain PES 2014 dan VGA laptopku gak kuat kalo diinstalin PES 2015 .. hiks... sekian dan terimakasih, ditunggu komennya..

6 komentar:

  1. Gan, gmna crnya kita sebagai manajer pindah ke klub lain.. bngug, gk nemu2 caranya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Master league kagak bisa pindah klub,kalo become legend ya bisa...

      Hapus
  2. Bang, itu rambut nya yang model apaan? Di ane kok gak ada yaa

    BalasHapus
  3. ka,kalo dah beres musim 2012-2013 bakal lanjut ke musim selanjutnya apa gimana?

    BalasHapus
  4. Klo mau pindah ngelatih klub lain bisa kgk gan?

    BalasHapus