Kamis, 04 September 2014

KENALI DULU BARU BOLEH BILANG SAYANG

Assalamu’alaykum wr.wb.
Terima kasih atas kunjungan sahabat dalam blog seorang Miftakhul Huda “MH-MAGAZINE”
Berikut sedikit biografi dari ane selaku admin utama di blog ini…
Ane dilahirkan di kabupaten Sleman (Daerah Istimewa Yogyakarta) pada 16 Juli 1993, ane memulai pendidikannya di SD Negeri Turi 2 (tahun 1999-2005) yang dilanjutkan di SMP Negeri 4 Sleman (tahun 2005-2008). Kemudian, dilanjutkan di SMA Negeri 1 Turi (tahun 2008-2011). Saat ini, ane masih melanjutkan studi di Strata 1 Program Studi Manajemen Pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta.
Ane mempunyai banyak hobi, diantaranya backpacker, travelling, futsal, extreme sport, rubic solver, enterpreneur, organizer dan tentu saja menulis.
Blog ini berisi tentang tulisan-tulisan pribadi dan kutipan artikel-artikel yang berperan penting dan menjadi inspirasi dalam hidup ane..
Semoga isi dalam blog ini bermanfaat baik bagi yang membuat maupun yang mengunjungi…
Diperkenankan kepada rekan-rekan semua untuk mengcopy dan memperbanyak isi blog ini (MLM pahala : boleh tanpa seizin yang punya blog, tapi klo bisa izin sich minimal kita bisa berkenalan dan sharing), selama dirasa dampak positifnya dan dilarang memperbanyak apabila berdampak negatif bagi rekan-rekan semua (takut MLM dosa)…
Sekian perkenalan penulis…
Wassalamu’alaykum wr.wb.


0 komentar:

Posting Komentar